Jumat, 23 Oktober 2009

Rumah Idaman PERUMAHAN : Real Estat Ekspo Kembali Digelar

Rumah Idaman PERUMAHAN : Real Estat Ekspo Kembali Digelar


PERUMAHAN : Real Estat Ekspo Kembali Digelar

Posted: 23 Oct 2009 09:42 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebanyak 90 perusahaan pengembang terkemuka anggota Real Estat Indonesia (REI) kembali unjuk gigi dalam Pameran Real Estat Ekspo 2009, di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Acara ini akan digelar selama 9 hari mulai Sabtu (24/10) ini hingga Minggu (1/11) mendatang.

Sekjen DPP Real Estate Indonesia (REI) Alwi Bagir Mulachela mengatakan pameran ini akan mendorong peningkatan investasi properti oleh masyarakat luas, baik untuk kebutuhan hunian maupun komersial. "Diharapkan acara ini akan mendorong peningkatan investasi properti. Sejak pagi tadi, walaupun belum dibuka pun namun sudah ada transaksi," ujarnya, saat jumpa pers di JCC, Jakarta.

Pameran yang diselenggarakan oleh Debindo dan didukung olehn DPP REI ini dibuka pagi ini pukul 11.00. Namun sejak pagi pukul 10.00, telah banyak pengunjung yang hadir dan memenuhi JCCC.

Pameran ini menawarkan produk properti terkini di 105 lokasi di seluruh Indonesia. Berbagai jenis properti yang ditawarkan, meliputi Housing, Apartment, Villa dan Resort, Ruko dan Rukan, serta Trade Center dan Kavling. Hadir pula dua Bank BUMN penyedia layanan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) yaitu BTN dan BNI. Selain itu, sebanyak 8 perusahaan penyedia material bangunan juga menampilkan berbagai pilihan produk mutakhir.

Nah, bagi anda yang ingin membutuhkan referensi untuk produk properti, bahan bangunan dan layanan perbankan yang paling kompetitif, dapat datang langsung ke JCC. Di sini, para pengunjung dapat berinteraksi dan bernegosiasi langsung dengan pengembang sehingga dapat menemukan produk yang paling sesuai dengan kebutuhan berinvestasi.


ANI

Editor: wah

This content has passed through fivefilters.org.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar