Selasa, 16 Februari 2010

Rumah Idaman “Hendro Gondokusumo: Intiland Pionir Reklamasi di Asia Tenggara” plus 2 more

Rumah Idaman “Hendro Gondokusumo: Intiland Pionir Reklamasi di Asia Tenggara” plus 2 more


Hendro Gondokusumo: Intiland Pionir Reklamasi di Asia Tenggara

Posted: 16 Feb 2010 02:23 PM PST

[fivefilters.org: unable to retrieve full-text content]

Wawancara eksklusif Kompas.com dengan Hendro Gondokusumo, founder Intiland tentang reklamasi Pantai Mutiara, Regatta, sampai masa depan Intiland

Intiland Optimistis Bangun 60 Hotel Baru

Posted: 16 Feb 2010 10:11 AM PST

Message from fivefilters.org: If you can, please donate to the full-text RSS service so we can continue developing it.

Selasa, 16/2/2010 | 18:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com  - PT Intiland Tbk menargetkan dapat membangun 60 unit hotel baru di seluruh Indonesia dalam lima tahun ke depan. Demikian disampaikan Chief Operating Officer Intiland Suhendro Prabowo, di sela-sela jumpa pers peluncuran apartemen 1Park Residences, Jakarta, Selasa (16/2/10). 

"Dalam lima tahun mendatang, kami akan bangun 60 hotel. Pembangunannya mulai tahun 2010 ini. Itu untuk seluruh Indonesia ya," tutur Suhendro. 

Proyek hotel ini dikembangkan perseroan melalui anak usahanya PT Intiwitz International dengan nama Witz Hotel berstandar hotel bintang dua plus. Adapun investasi untuk masing-masing hotel tersebut diperkirakan mencapai Rp 35 miliar hingga Rp 50 miliar. Biaya investasi untuk pembangunan hotel tersebut diperoleh dari pinjaman bank dan internal perusahaan.

"Di beberapa daerah kami ada juga yang memakai prinsip kerja sama dengan pemilik lahan karena kalau di daerahitu  susah, mereka tidak mau menjual tanahnya," imbuhnya. 

Untuk tahap pertama, Whitz Hotel akan dioperasikan di Yogyakarta dan Semarang. Tahap awal pembangunan hotel di dua wilayah itu sudah dilakukan sejak 8 bulan lalu. Rencananya, Whitz Hotel di Yogyakarta mulai beroperasi pada Juni 2011 mendatang dan di Semarang segera menyusul.

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Intiland Luncurkan 1Park Residences

Posted: 16 Feb 2010 10:04 AM PST

Message from fivefilters.org: If you can, please donate to the full-text RSS service so we can continue developing it.

Selasa, 16/2/2010 | 18:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com  - Perusahaan pengembang properti PT Intiland Development Tbk meluncurkan proyek apartemen 1Park Residences, Selasa (16/2/10 ) ini. Proyek apartemen yang berlokasi di kawasan elit, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini dikembangkan perseroan melalui salah satu anak usahanya yaitu PT Gandaria Permai. Rencananya, peletakan batu pertama atau ground breaking akan dilakukan minggu depan.

Uniknya, apartemen ini dilengkapi dengan fasilitas lift pribadi sehingga memberikan privasi bagi para penghuninya. Di samping itu, pada setiap lantai hanya meyediakan enam unit apartemen, dan empat unit diantaranya memiliki tiga sudut pandang yang luas dan terbuka. 

"Apartemen ini juta menyediakan open air private lift lobby, sehingga mmeberikan suasana alami juga memberikan provasi bagi para penghuninya,"kata Chief Operating Officer Intiland Suhendro Prabowo, saat jumpa pers di Kantor Marketing 1Park Residence, Jakarta, Selasa ini. 

Apartemen ini merupakan proyek hunian modern yang memiliki 379 unit apartemen yang terbagi ke dalam tiga tower dengan ketinggian masing-masing 18,22, dan 26 unit. 

Dia menjelaskan, apartemen 1 Park Residence dirancang dengan nature ini modern living, yakni konsep hunian yang modern, bernuansa segar serta ditopang lingkungan hijau yang dibangun di atas lahan seluas 1,2 hektar.

"Tujuannya untuk menciptakan kawasan hunian yang nyaman dan asri ditengah-tengah kepadatan kawasan perkotaan,"katanya.

Suhendro juga mengatakan dengan kondisi makro perekonomian nasional yang semakin membaik merupakan signal positif bagi pertumbuhan sektor properti nasional.
 

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar