Minggu, 12 Desember 2010

Rumah Idaman “Central Park Hotel Beroperasi Tahun 2011” plus 2 more

Rumah Idaman “Central Park Hotel Beroperasi Tahun 2011” plus 2 more


Central Park Hotel Beroperasi Tahun 2011

Posted: 12 Dec 2010 01:13 PM PST

JAKARTA, KOMPAS.com - Central Park Hotel yang merupakan bagian terintegrasi dari kawasan superblok Podomoro City baru akan mulai beroperasi pada kuartal ketiga di tahun 2011.

Sebuah bangunan yang berkapasitas 420 kamar ini akan dioperasikan di bawah Accor Group. Demikian yang disampaikan GM Marketing Podomoro City, Rubby I. Widjaja, Minggu (12/12/2010), di Marketing Gallery Podomoro City, Jakarta.  "Saat ini untuk hotel kami targetkan bisa beroperasi di kuartal tiga tahun 2011," ucap Rubby.

Ia melanjutkan pengelolaan hotel di Podomoro City akan ditangani Accor Group di bawah bendera Pullman dengan hotel berbintang lima. Selain pengoperasian hotel, Podomoro Land selaku pengembang juga tengah fokus pada pengoperasian apartemen Royal Mediterania Garden Residences dan Central Park Residences yang sudah serah terima kunci tahap pertama pada hari ini.

Selain hotel dan apartemen, dua unit lain yakni Central Park Mall dan Central Park Office sudah lebih dulu beroperasi di tahun 2009. "Okupansi Central Park Mall sampai sekarang sudah mencapai 85 persen, dengan Sogo sebagai anchor tenantnya, dan Central Park office sudah terjual 65 persen dari total 200 unit," ungkap Rubby.  "Kami targetkan seluruh unit properti Podomoro City akan bisa beroperasi secara terintegrasi mulai tahun 2012," lanjutnya.

Agung Podomoro Land sekarang memang tengah memfokuskan bisnis propertinya pada kawasan superblok seluas 21 hektar yang dinamakan Podomoro City. Podomoro City mencakup Central Park Residences, Central Park Office, Central Park Hotel, Central Park Mall, Royal Mediterania Garden, Garden Shopping Arcade, dan Mediterania Garden Residences.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured site: So, Why is Wikileaks a Good Thing Again?.

Agung Podomoro Land Survei Lahan Dua Hektar

Posted: 12 Dec 2010 01:11 PM PST

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengembang PT Agung Podomoro Land, Tbk tengah melakukan survei pasar untuk mencari model bisnis yang tepat pada area lahan dua hektar di kawasan superblok Podomoro City, Jakarta Barat.

Tanah tersebut diperkirakan akan dibangun kawasan komersial baik apartemen atau perkantoran. Demikian yang disampaikan GM Marketing Podomoro City, Rubby I. Widjaja, Minggu (12/12/2010), di Marketing Gallery Podomoro City, Jakarta.

"Di awal 2012 nanti, kami akan garap lagi lahan seluas dua hektar, tapi sampai sekarang kami belum tahu akan dibangun apa, masih survei apa yang paling tepat," ucap Rubby kepada para wartawan.

Namun, ia menegaskan bahwa lahan yang masih berada dalam wilayah Podomoro City tersebut akan diperuntukkan untuk kawasan komersial. "Tapi nggak tahu apakah untuk apartemen ataukah office," ucapnya.

Ketika ditanyakan tentang target beroperasi unit properti baru di kawasan dua hektar tersebut, Rubby kembali tak menjawab. "Pokoknya kalau kami sudah launching, Agung Podomoro tidak akan pernah lama dari itu pembangunanya," ucap Rubby.

Kembali dibangunnya unit properti atau office di lahan dua hektar tersebut, diakui Rubby, karena Agung Podomoro Land masih melihat prospek yang menjanjikan dari unit tersebut di tahun 2012. "Dengan banyaknya pendatang yang masuk apalagi dengan nanti kemungkinan adanya kepemilikan asing, tentu permintaan akan tempat tinggal masih akan sangat tinggi ke depan," ujarnya.

Harga murah dan kawasan yang strategis, menurutnya, mendorong pembeli untuk menjatuhkan pilihannya pada properti di Jakarta. "Jika dibandingkan dengan Singapura dan Malaysia tentu kita masih menang karena dianggap murah dan strategis, ini yang menguntungkan dari kepemilikan asing. Seluruh range properti mulai dari rumahs sederhana sampai B+ ke atas masih menjanjikan," ungkapnya.

Untuk kebutuhan akan areal perkantoran sendiri, Rubby melihat prospek di tahun 2011 masih tetap cerah. Hal tersebut dibuktikan dari tingkat hunian perkantoran Central Park Office yang sudah ada saat ini sudah mencapai 65 persen. "Akan semakin banyak brand-brand luar yang akan mendirikan headoffice-nya di kawasan kami. Inilah yang menjadi perhitungan," tandas Rubby.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured site: So, Why is Wikileaks a Good Thing Again?.

Podomoro City Serah Terima Kunci Apartemen

Posted: 12 Dec 2010 01:07 PM PST

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjelang tutup tahun 2010, Agung Podomoro Land melakukan serah terima kunci kepada konsumen atau pembeli apartemen Royal Mediterania Garden Residences dan Central Park Residences yang terletak dalam kawasan superblok terpadu seluas 21 hektar di Podomoro City, Jakarta Barat. Serah terima kunci kedua produk properti tersebut dilakukan secara parsial.

"Komitemen merupakan kata kunci bagi PT Agung Podomoro Land, Tbk sebagai pengembang kawasan terpadu Podomoro City, untuk memenuhi janjinya dalam memberikan layanan terbaik guna memperoleh dan menjaga kepercayaan dari konsumen," ucap Direktur Marketing Agung Podomoro Group, Indra W Antono, Minggu (12/12/2010), di Jakarta.

Ia menerangkan, tingkat capital gain yang tinggi dalam properti-properti di kawasan Podomoro City didasarkan pada kepercayaan dan kepuasan konsumen terhadap suatu properti didukung pembuktian penjualan second market yang tinggi. Selain itu, lokasi strategis dan didukung dengan fasilitas utama yang terintegrasi seperti Central Park Mal, Central Park Office, Hotel bintang lima, dan shopping arcade juga menjadikan capital gain Podomoro City tinggi.

GM Marketing Podomoro City, Rubby I. Widjaja, menjelaskan serah terima kunci tahap pertama untuk apartemen Royal Mediterania Garden Residences yakni sebanyak 1600 unit, sementara Central Park Residences yang diserah terimakan baru untuk satu tower yakni tower Alaena sebanyak 344 unit dari total 1026 unit.

Dari total seluruh unit tersebut baik apartemen Royak Mediterania Garden Residences maupun Central Park Residences, hingga kini sudah terjual sebanyak 75 persen. Saat ini, Harga untuk aparemen Royal Mediterania berkisar Rp 500 juta - Rp 1,7 miliar dan Central Park Residences berkisar Rp 1 miliar - Rp 2,7 miliar. "Kenaikan harga yang terjadi sejak diluncurkan pada tahun 2008 mencapai 20-25 persen. Ini yang jadi keuntungan konsumen," ucap Rubby.

Pada tahun 2011, pengoperasian Royal Mediterania dan Central Park Residence dapat terealisasikan sehingga target operasi seluruh unit properti di Podomoro City dapat tercapai di tahun 2012.

Adapun, Podomoro City merupakan sebuah kawasan superblok yang terintegasi di Jakarta Barat di atas lahan seluas 21 hektar dan dikembangkan oleh pengembang Agung Podomoro Land. Podomoro City mencakup Central Park Residences, Central Park Office, Central Park Hotel, Central Park Mall, Royal Mediterania Garden, Garden Shopping Arcade, dan Mediterania Garden Residences. 

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured site: So, Why is Wikileaks a Good Thing Again?.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar