Senin, 06 September 2010

Rumah Idaman “Amaris Cihampelas Bandung Beroperasi September Ini” plus 1 more

Rumah Idaman “Amaris Cihampelas Bandung Beroperasi September Ini” plus 1 more


Amaris Cihampelas Bandung Beroperasi September Ini

Posted: 07 Sep 2010 05:43 AM PDT

BANDUNG, KOMPAS.com - Grup Hotel Santika mengoperasikan Hotel Amaris ke-2 di Kota Bandung, yaitu Amaris Cihampelas. Sebelumnya Amaris Cimanuk sudah beroperasi lebih dahulu di Bandung.

Amaris Hotel Cihampelas Bandung merupakan hotel ke-28 dari Grup Hotel Santika dan hotel ke-9 yang membawa bendera brand Amaris. Hotel yang berlokasi di Jalan Cihampelas No 171 ini beroperasi sejak 3 September 2010 lalu, dan akan diresmikan pada 9 September.

Corporate Public Relations Manager Grup Hotel Santika Vivi Herlambang hari Selasa (7/9/10) mengatakan, Amaris Hotel hadir dengan konsep Bed & Breakfast", yang menyediakan tempat tidur yang nyaman yang biasa disebut Amaris Dream dan makan pagi prasmanan dengan berbagai pilihan menu. "Lokasi Amaris Hotel yang strategis dan dekat pusat pemerintahan menjadikan Amaris pilihan tepat bagi profesional yang dinamis," jelas Vivi.

Amaris Hotel Cihampelas Bandung yang dikelola PT Sarana Wirausaha ini memiliki 132 kamar. Semua kamar disebut dengan Smart Room. "Semua kamar dilengkapi dengan fasilitas LCD TV, in room safe , @Xpress dan wifi sehingga menjadikan Amaris sebagai pilihan yang tepat bagi para business traveler yang membutuhkan akomodasi di kota Bandung," kata Vivi.

Amaris Cihampelas yang memiliki motto "Explore One of The Biggest Shopping Area in Bandung" ini menawarkan harga promosi Rp 405.000 nett per malam, sudah termasuk makan pagi untuk dua orang. Promo ini berlaku sampai tanggal 31 Oktober 2010. 

Amaris Hotel yang sudah beroperasi adalah Amaris Hotel Panglima Polim Jakarta, Amaris Banjar (Kalimantan Selatan), Amaris Hotel Ambon, Amaris Hotel Bandara Soekarno-Hatta, Amaris Hotel Panakkukang – Makassar, Amaris Hotel Palangkaraya, Amaris Cimanuk – Bandung dan Amaris Hotel Diponegoro – Jogja. Nah, Anda tertarik?

Amaris Hotel hadir dengan konsep Bed and Breakfast, yang menyediakan tempat tidur yang nyaman yang biasa disebut Amaris Dream dan makan pagi prasmanan dengan berbagai pilihan menu.

-- Vivi Herlambang

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: "Peace Envoy" Blair Gets an Easy Ride in the Independent.

Kemenpera Bangun Rusun untuk Prajurit TNI

Posted: 06 Sep 2010 09:49 AM PDT

Menhan Purnomo Yusgiantoro (kiri) dan Menpera Suharso Monoarfa (kanan) membahas rencana pembangunan rumah susun untuk prajurit TNI

JAKARTA, KOMPAS.com - Kementerian Perumahan Rakyat (Kemenpera) berencana membangun sekitar 100 twin block (TB) rumah susun dan 1.000 rumah khusus bagi TNI. Seratus TB Rusun TNI itu merupakan bagian dari sasaran RPJMN 2010 – 2012 sebanyak 380 TB yang akan dilakukan oleh Kemenpera.

Hal itu disampaikan Menpera Suharso Monoarfa saat melakukan rapat koordinasi dengan Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro yang membahas tentang Dukungan Kemenpera Terhadap Penyediaan Rumah Bagi TNI di Kementerian Pertahanan, Jakarta, Senin (6/9).

Kami merencanakan membangun sebanyak 380 TB pada tahun 2010 hingga tahun 2012 mendatang. Direncanakan 100 TB atau sebanyak 7.000 unit diperuntukkan bagi TNI.

-- Suharso Monoarfa

"Kami merencanakan membangun sebanyak 380 TB pada tahun 2010 hingga tahun 2012 mendatang. Direncanakan 100 TB atau sebanyak 7.000 unit diperuntukkan bagi TNI," ujar Menpera.

Suharso Monoarfa menjelaskan, 100 TB TNI tersebut akan dibangun dalam jangka waktu tiga tahun. Adapun alokasi pembangunan akan diberikan kepada Kementerian Pertahanan sebanyak 2 TB, Mabes TNI 5 TB, Mabes TNI AD 61 TB, Mabes TNI AL 29 TB, dan Mabes TNI AU 12 TB.

Suharso Monoarfa menerangkan, untuk tahun 2009, realisasi pembangunan Rusun TNI telah terbangun sebanyak 9 TB. Sedangkan tahun 2010 direncanakan dibangun sebanyak 26,5 TB dengan lokasi pembangunan tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

"Untuk ukuran luas Rusun TNI jika sebelumnya hanya sekitar 21 meter persegi hingga 30 meter persegi, maka ke depan luas Rusun yang dibangun Kemenpera untuk TNI luasnya lebih luas menjadi 36 meter persegi," terangnya.

Selain membangun Rusun, imbuh Suharso Monoarfa, sesuai dengan Perpres 10 Tahun 2010 tentang RPJMN 2010 – 2014, Kemenpera juga berencana membangun rumah khusus sebanyak 5.000 unit dengan perkiraan biaya senilai Rp 259,7 Miliar. Dari 5.000 unit rumah khusus tersebut, 1.000 unit diantaranya akan diperuntukkan bagi TNI.

"Rumah khusus itu nantinya akan dibangun di kawasan perbatasan negara, khususnya untuk pulau-pulau terdepan. Kemenpera dalam hal ini hanya membantu biaya konstruksi rumah dengan ukuran 36 meter persegi dan prasarana, sarana dan utilitasnya (PSU), sedangkan lahannya disediakan oleh penerima manfaat dalam hal ini TNI," tandasnya.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: "Peace Envoy" Blair Gets an Easy Ride in the Independent.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar