Senin, 27 September 2010

Rumah Idaman Bank Chinatrust Indonesia Luncurkan Produk KPR

Rumah Idaman Bank Chinatrust Indonesia Luncurkan Produk KPR


Bank Chinatrust Indonesia Luncurkan Produk KPR

Posted: 27 Sep 2010 07:24 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasar kredit kepemilikan rumah (KPR) kedatangan pemain baru. Senin (27/9), Bank Chinatrust Indonesia (BCI) meluncurkan produk KPR anyarnya yang ditujukan ke pasar menengah ke atas.

"Tidak hanya untuk individu, tetapi ada juga untuk pembelian properti untuk tujuan bisnis (commercial property)," ujar Mie Mie Murniati, Senior Vice President BCI.

Untuk saat ini, maksimal pinjaman untuk commercial property sebesar Rp 10 miliar. "Ke depannya kita akan melihat masukan dari debitur," tambah Mie Mie.

BCI sendiri menargetkan penyaluran KPR sebesar Rp 200 miliar hingga akhir tahun. Menurut Mie Mie, pihaknya optimistis bisa mencapai target tersebut. Salah satu caranya adalah dengan menggandeng para broker, seperti Ray White, Century 21, LJ Hooker, Era Indonesia, Coldwell Banker, dan Harcourt. (Steffi Indrajana/KONTAN)
 

Tidak hanya untuk individu, tetapi ada juga untuk pembelian properti untuk tujuan bisnis (commercial property).

-- Mie Murniati

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: Beyond Hiroshima - The Non-Reporting of Falluja's Cancer Catastrophe.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar