Jumat, 28 Januari 2011

Rumah Idaman “The Belezza Suites, Serviced Apartment Bintang 5 di Permata Hijau” plus 2 more

Rumah Idaman “The Belezza Suites, Serviced Apartment Bintang 5 di Permata Hijau” plus 2 more


The Belezza Suites, Serviced Apartment Bintang 5 di Permata Hijau

Posted: 28 Jan 2011 10:48 PM PST

JAKARTA, KOMPAS.com - Padatnya ibukota Jakarta seakan tak menyisakan tempat untuk melakukan kegiatan bisnis dan kenikmatan liburan. Kebutuhan akan dua hal ini, dengan cerdik dicermati The Bellezza Suites dan Maven Hospitality menjadi hunian khusus service apartment dengan fasilitas bintang lima bernama The Bellezza Suites - bliss by Maven.

The Bellezza Suites - bliss by Maven menawarkan hunian terutama bagi Family Business Travellers dengan fasilitas 5 in 1 living community. Fasilitas 5 in 1 ini terdiri dari ruang perkantoran yang dapat disewa per harinya, serviced apartement, residence apartement, food promenade, dan shopping arcade.

"Berbeda dengan konsep serviced apartement pada umumnya, konsep 5 in 1 living community ini untuk memenuhi kebutuhan target market kami pada business travelers. Kami menghadirkan pelayanan personal untuk merasakan mavenly experience di The Bellezza Suites - bliss by Maven," kata Eduard R Pangkerego, General Manager The Bellezza Suites - bliss by Maven kepada wartawan di The Bellezza Suites, Arteri Permata Hijau, Jakarta Selatan, Jumat (28/1/2011).

Konsep 5 in 1 living community yang ditawarkan untuk setiap tamu semakin sempurna dengan berbagai fasilitas hunian bintang lima. Fasilitas tentang beragam olahraga menjadi salah satu keunggulannya, yakni swimming pool, jogging track, sport house, tennis court, fitness center, children playground.

Sementara di setiap suite-nya, dilengkapi dengan LCD TV, Safe deposit box, internet connection, kitchenettes, dan ipod dock. "Kalau sudah berada di dalam, rasanya penghuni tak perlu menjejakkan kaku lebih jauh untuk memenuhi kebutuhannya," kata Eduard.

The Bellezza Suites - bliss by maven ini berada di Albergo tower, dimana masih menjadi bagian dari The Bellezza Complex. The Bellezza Complex terletak di area seluas 3,2 hektar yang dilengkapi tiga menara hunian apartemen, satu menara perkantoran, berbagai restoran, serta area ritel.

Hunian khusus service apartemen ini menyediakan 85 suites service. "Kami memiliki lima jenis suites, mulai dari superior, deluxe, business, family, dan junior suite dengan rentang harga mulai dari Rp 1 juta per malam selama masa promo. Ini merupakan rangkaian pilihan produk dan harga yang kami berikan kepada konsumen," ujarnya. (Natalia Ririh)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: Collateral Damage - WikiLeaks In The Crosshairs.

Tahun 2011, Empat Hotel Harris dan Tiga Pop! Beroperasi

Posted: 28 Jan 2011 07:27 AM PST

JAKARTA, KOMPAS.com – Tahun 2011 merupakan tahun ekspansi bagi Tauzia Hotel Management. Diawali dengan dibukanya Solo Paragon Hotel and Residences di Solo Januari ini, Tauzia akan membuka empat Harris Hotels di Jakarta, Bandung, Batam, dan Bali. Sementara empat belas hotel Harris lainnya masih dalam proses pembangunan.

Harris Hotel di Jakarta dan Bandung akan beroperasi masing-masing pada triwulan pertama dan kedua tahun 2011, sedangkan Harris Hotel di Batam dan Bali akan dibuka pada triwulan terakhir tahun ini

"Harris Hotel di Jakarta dan Bandung akan beroperasi masing-masing pada triwulan pertama dan kedua tahun 2011, sedangkan Harris Hotel di Batam dan Bali akan dibuka pada triwulan terakhir tahun ini," kata Corporate Communication Manager Tauzia Hotel Management, Yani Sinulingga, Jumat (28/1/11). Jumlah total kamar hotel yang akan beroperasi pada tahun 2011 seluruhnya 624 kamar.

Tauzia juga akan membuka tiga hotel bintang dua dengan brand Pop! Hotels dengan jumlah kamar seluruhnya 484 kamar pada tahun ini. Ketiga Pop! Hotels itu berlokasi di Manado, Jakarta, dan Yogyakarta. Tahun ini, sembilan hotel Pop! Hotels dalam proses penyelesaian.

Tahun 2012, Tauzia menargetkan mengoperasikan 34 properti di bawah brand Harris Hotels, Preference Hotels, Pop! Hotels, dan Managed by Tauzia. . "Tauzia Hotel Management tetap fokus dalam kualitas dan konsistensi produk dari tiap segmen dan menjadi merek yang avantgarde dari industri perhotelan," kata Marc Steinmeyer, President Director Tauzia Hotel Management.

Marc juga menambahkan, Tauzia akan memperluas brand-brand hotel yang lahir di Indonesia ke negara ASEAN dalam dua tahun ke depan. (KSP)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: Collateral Damage - WikiLeaks In The Crosshairs.

Il Lago, Kawasan Hunian Baru dengan Danau 37 Ha dan Hutan Pinus

Posted: 28 Jan 2011 06:39 AM PST

SERPONG, KOMPAS.com - Paramount Serpong segera meluncurkan kawasan hunian baru terpadu yang dinamakan Il Lago, yang berarti danau. Dalam kawasan hunian baru ini memang terdapat danau seluas 37 hektar, danau terbesar di kawasan hunian di Jabodetabek dan juga di Indonesia.

Dalam kawasan hunian baru ini terdapat danau seluas 37 hektar, danau terbesar di kawasan hunian di Jabodetabek dan juga di Indonesia. Danau ini dikelilingi oleh hutan pohon pinus dan pohon damar berusia puluhan tahun.

-- Tanto Kurniawan

CEO Paramount Serpong Tanto Kurniawan hari Jumat (28/1/11) mengungkapkan, danau seluas 37 hektar ini dikelilingi oleh hutan pohon pinus dan pohon damar berusia puluhan tahun. "Gerbang indah bergaya romawi berlantai tiga dengan panjang 72 meter serta obelisk setinggi 27 meter menyambut para penghuni serta pengunjung kawasan ini yang kiri kanannya juga diperindah dengan adanya dua danau kecil yang indah," jelasnya.

Tanto Kurniawan mengatakan, pihaknya mempersiapkan kawasan ini sejak tahun lalu dengan teliti dan bertekad untuk menjadikannya sebagai kawasan hunian yang unik dan terindah di Serpong. "Tidak hanya memanjakan penghuninya tapi juga dapat dijadikan obyek fotografi bagi para penggemar foto karena kecantikan arsitektur bangunannya. Semua dibungkus dengan rapi sesuai dengan motto kami, 'building homes and people with heart'," kata Tanto.

IL Lago dikembangkan di atas lahan seluas 250 hektar dengan jumlah rumah sebanyak 13.000 unit, dan dilengkapi dengan rumah sakit Betsaida, Fave Hotel, Tivoli apartment towers serta kampus kedua Universitas Multimedia Nusantara dengan total mahasiswa lebih dari 20.000 orang.

Kawasan yang berdampingan dengan kota mandiri BSD ini akan menjadi kawasan yang berkonsep hijau dan alami dengan ciri hutan pinus dan damar yang menggambarkan kenyamanan serta danau luas yang menggambarkan kesejukan, layaknya sebuah oase baru ditengah maraknya pembangunan hunian baruf. Paramount segera meluncurkan rumah dengan rentang harga dari. Rp 700 juta hingga 1,5 miliar. Tanto optimistis kawasan hunian baru ini terjual habis dalam waktu singkat. (KSP)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: Collateral Damage - WikiLeaks In The Crosshairs.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar