Kamis, 06 Oktober 2011

Rumah Idaman “Best Denki, Solusi Belanja Elektronik Terkini” plus 2 more

Rumah Idaman “Best Denki, Solusi Belanja Elektronik Terkini” plus 2 more


Best Denki, Solusi Belanja Elektronik Terkini

Posted: 07 Oct 2011 06:14 AM PDT

KOMPAS.com - Masih bingung mengisi rumah baru Anda dengan peralatan elektronik terkini? Tenang saja, kini semakin mudah berbelanja barang-barang elektronik dengan harga murah namun kualitasnya tidak diragukan.

Hal yang membuat nyaman berbelanja elektornik itu kan ruangannya luas, terang, bersih, aman, serta kerapihan dalam memajang produk.

-- Leni Tri Hapsari

Baik untuk kebutuhan perawatan rumah atau hiburan, peralatan elektronik modern di pasaran saat ini semakin bersaing. Anda tidak perlu lagi khawatir jika mempunyai rencana mengisi rumah baru Anda dengan produk-produk elektronik atau mungkin hanya sekadar mengganti mesin cuci atau microwave yang rusak, karena kehadiran pertokoan elektronik di Jakarta semakin mudah dijangkau dan modern untuk menjawab dan memenuhi kebutuhan tersebut.

"Beberapa hal yang membuat nyaman berbelanja elektornik itu kan ruangannya luas, terang, bersih, aman, serta kerapihan dalam memajang produk, ini yang kami jaga untuk konsumen agar mereka nyaman berada di area toko kami," ujar Leni Tri Hapsari, Promosi PT Best Denki Indonesia di Jakarta, Jumat (7/10/2011).

Selain itu, lanjut Leni, keramahan dan pelayanan para staf juga senantiasa ditingkatkan agar dapat membantu konsumen dalam mempertimbangkan kebutuhan yang sedang dicarinya. Satu hal lagi adalah, para konsumen juga dipersilahkan mencoba produknya terlebih dulu sebelum memutuskan memilih dan membelinya.

"Dengan begitu, persoalan memilih barang bukan lagi masalah, karena kualitas pelayanan dari staf, suasana ruangan yang nyaman, dan cahaya terang dengan display barang berdasarkan kategorinya tidak akan menyulitkan konsumen saat berbelanja. Ini strategi kami agar konsumen merasa nyaman berbelanja," ujarnya.

Ia mengatakan, brand toko juga menjadi pertimbangan orang berbelanja. Best Denki misalnya, kini sudah dikenal sebagai industri yang bergerak di bidang retail elektronik di dunia. Berpusat di Fukuoka, Jepang, produk-produk yang ditawarkannya terbilang sangat lengkap, mulai audio video, kitchen set, home appliances, hingga beauty yang umumnya berasal dari Jepang dan Korea, Taiwan, Indonesia, Amerika, serta Eropa. Konsep-konsep terbaru dan inovatif pada produk-produk di Best Denki dibawa langsung dari Jepang.

Tidak hanya itu. Leni mengatakan, pertimbangan utama lain di sini adalah harga yang kompetitif didukung konsep promo yang selalu ada dan after sales service dengan fasilitas garansi tambahan sampai 5 tahun. Saat ini, dari 8 gerai yang dimiliki, 7 gerai Best Denki ada di Jakarta, yang lokasinya meliputi Senayan City, Mal Kelapa Gading, Grand Indonesia, Pacific Place, Pluit Village, Central Park, serta Mal Ciputra. Sementara itu, satu gerai lainnya ada di Surabaya, yaitu di Grand City.

"Ke depan, kami masih akan terus berekspansi demi memudahkan customer menjangkau kebutuhannya berbelanja," ujarnya.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: A 'Malign Intellectual Subculture' - George Monbiot Smears Chomsky, Herman, Peterson, Pilger And Media Lens.

Sektor Properti Nikmati Puncaknya di 2016

Posted: 07 Oct 2011 05:38 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com - Sektor properti di Indonesia diprediksi akan mencapai puncaknya pada 2016. Pencapaian itu didorong oleh kondisi fundamental ekonomi nasional yang saat ini terus membaik.

Perseroan melihat bisnis properti, terutama di daerah Central Bisnis Distrik akan terus berkembang dan terus melaju.

-- Hiramsyah S Thaib

Demikian dikatakan Presiden Direktur PT Bakrieland Development Tbk (ELTY) Hiramsyah S Thaib. Menurutnya, melihat budaya masyarakat Indonesia saat ini, yang cenderung menginvestasikan dananya pada sektor-sektor properti dan emas, ketimbang menanamkan investasi pada bursa saham.

"Perseroan melihat bisnis properti, terutama di daerah Central Bisnis Distrik (CBD) akan terus berkembang dan terus melaju," ungkapnya Hiramsyah di acara investor Summit di Jakarta, Kamis (6/10/2011) kemarin.

Hiramsyah menambahkan, pengembangan properti ke depan didukung makin selektifnya pengembang. Selain itu juga, sektor perbankan yang menawarkan kredit juga semakin membuka peluang lebar.

Sementara itu, Corporate Secretary ELTY Nuzirman Nurdin mengatakan perseroan optimistis akan mencapai target penjualan bersih sebesar Rp1,7 triliun.

"Perseroan yakin dapat memenuhi dari target, dan optimistis dapat tumbuh 30 persen atau bahkan lebih," katanya.

Sepanjang semester I tahun ini perusahaan properti milik Group Bakrie ini telah membukukan penjualan senilai Rp 1,04 triliun atau tumbuh hingga 94,4 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu sebesar Rp 537,5 miliar. Seiring kenaikan penjualan, laba bersih perseroan tercatat senilai Rp 126,1 miliar atau meroket 100,2 persen dibandingkan periode sebelumnya yang hanya sebesar Rp 63 miliar.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: A 'Malign Intellectual Subculture' - George Monbiot Smears Chomsky, Herman, Peterson, Pilger And Media Lens.

Yang Boleh dan Tidak Saat "Bermain" Warna

Posted: 06 Oct 2011 11:08 AM PDT

KOMPAS.com - Memakai warna putih sebagai warna dekorasi keseluruhan ruang memang aman. Tapi, kalau semuanya putih hasilnya justeru kaku dan membosankan.

Bermain warna pada interior ruang dapat memberi nilai tambah. Ruangan bisa berkesan lebih luas, lebih sempit, lebih terang, lebih hangat, atau lebih segar.

Menurut Keiza Amorani, dalam bukunya Ide-Ide Segar Menata Rumah, terbitan PT Gramedia Pustaka Utama, ada beberapa aturan yang mesti Anda perhatikan sebelum bermain warna di ruangan. Beberapa yang perlu menjadi catatan itu adalah:

Anda sebaiknya memilih warna yang mampu membangkitkan mood positif dan sesuai dengan kepribadian Anda. Kemudian, sebelum memilih warna pertimbangkan terlebih dahulu ukuran ruang dan warna material/upholstery yang sudah ada.

Alangkah baiknya, jika Anda mempertimbangkan efek cahaya yang ada, baik itu cahaya matahari maupun cahaya lampu. Lakukan pengetesan warna cat dinding pada beberapa bagian dinding rumah terlebih dahulu. Misalnya, pada dinding outdoor, dinding dekat jendela, dan dinding yang tidak mendapat cahaya matahari langsung.

Serasikanlah warna baru pilihan Anda dengan warna kusen dan pintu kayu, jika perlu sapukan cat pada tripleks dan dekatkan pada kusen dan pintu kayu Anda.

Patut Anda waspadai, kadangkala Anda tergoda dengan warna-warna menarik. Namun, sebaiknya Anda tidak terburu-buru menjatuhkan pilihan.

Selain saran tersebut di atas, perlu Anda ketahui aturan yang tidak boleh Anda lakukan dalam bermain warna. Beberapa aturan itu, misalnya:

Janganlah memilih warna hanya karena sedang in atau tren. Selain itu, bila Anda ingin melakukan eksperimen dengan cat dinding, jangan mencoba untuk mencampurnya sendiri demi mendapatkan warna pilihan.

Kemudian, saat pengaplikasian warna pada ruangan, jangan menggunakan terlalu banyak kombinasi warna. Pun, jangan biarkan warna baru malah bertabrakan dengan mebel yang telah ada.

Semoga, catatatan ini membantu Anda. Selamat mencoba!

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: A 'Malign Intellectual Subculture' - George Monbiot Smears Chomsky, Herman, Peterson, Pilger And Media Lens.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar