Minggu, 29 Mei 2011

Rumah Idaman “1 Park Residence, Apartemen Berkonsep Rumah Tinggal” plus 2 more

Rumah Idaman “1 Park Residence, Apartemen Berkonsep Rumah Tinggal” plus 2 more


1 Park Residence, Apartemen Berkonsep Rumah Tinggal

Posted: 30 May 2011 01:37 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi sebagian orang, tinggal di bangunan vertikal seperti apartemen atau rumah susun tidak diminati. Alasannya, karena bangunan vertikal tidak senyaman seperti rumah tinggal atau rumah tapak.

Namun, bagaimana kalau sebuah apartemen dibangun dengan konsep seperti rumah tinggal? Seperti yang diungkapkan Budiman Kurniawan, pimpinan proyek 1 Park Residence yang dibangun oleh PT. Intiland Development Tbk di Jalan KH Syafei Hadzami, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. "Konsep 1 Park Residence ini awalnya kami menginginkan produk apartemen yang unik mengingat sudah banyak apartemen. Kami mengusung konsep rumah tinggal yang disusun ke atas," kata Budiman yang ditemui Kompas.com di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Karena konsep rumah tinggal, kata Budiman, di apartemen ini saat penghuni memasuki akan seperti masuk rumah tinggal yang lengkap dengan teras rumah. Nantinya, lanjut Budiman, teras-teras rumah dengan ukuran 2,5 X 2,5 meter, yang dilengkapi tanaman ini akan menjadi taman vertikal. "Teras rumah akan berbentuk seperti teras dalam rumah tinggal bukan foyer. Setiap unit apartemen akan ada terasnya yang berkonsep terbuka yang dilengkapi kaca railing. Di setiap teras rumah dibebaskan gayanya, namun untuk tanaman pengisi teras akan diurus operasional gedung," katanya.

Selain keunggulan memiliki teras rumah, 1 Park Residence yang rencananya akan diserah terimakan pada Juni 2012 memiliki ruang tamu yang istimewa. Ruangan ini memiliki pandangan yang luas dari berbagai sudut pandang mirip seperti di rumah tinggal. "Konsepnya setiap unit bisa melihat 2-3 sudut pandang. Di ruang tamu luas ini bisa melihat area hijau di teras yang menyegarkan," ujarnya.

Budiman mengatakan ada tiga tipe yang bisa dipilih di 1 Park Residence, dengan target market para pasangan muda atau keluarga kecil. Tipe pertama 91,5 meter persegi dengan dua kamar, tipe kedua 94 meter persegi dengan dua kamar, dan tipe ketiga 138 meter persegi dengan tiga kamar. "Ruang di dalam apartemen didesain sedemikian rupa untuk memberi kesan nyaman, sekat antar ruang juga dipertimbangkan untuk mendukung konsep ini," ujarnya.

Sebagai gambaran kepada penghuni yang ingin mendekorasi unitnya, pihak Intiland menampilkan permainan warna. Untuk tipe unit 138 dipenuhi unsur warna putih dan abu-abu. Tipe unit 94 dipenuhi unsur warna putih, krem, dan warna kopi susu, lalu tipe unit 91,5 ada permainan warna seperti hijau toska dan biru langit. " Ini contoh untuk penghuni, dengan beragam permainan warna nuansa rumah tetap nyaman," kata Budiman.

Dengan tinggal di 1 Park Residence, Budiman mengatakan penghuni akan mendapatkan jaminan kesehatan lewat sirkulasi udara, yang jauh lebih baik karena setiap unit dilengkapi ruang terbuka. Ia menambahkan, di setiap unit akan ada dua pintu sehingga jalur udara di dalam apartemen akan berputar. "Pintu pertama akses tamu dan pemilik apartemen, pintu kedua menghubungkan akses servis," jelasnya.

Jaminan lainnya dari sisi pencahayaan, dimana setiap ruang di dalam apartemen mendapatkan cahaya alami matahari. Apartemen didesain dengan kaca polos yang untuk mendapatkan cahaya masuk, sehingga tidak tergantung pada pencahayaan buatan. (Natalia Ririh)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: You Cannot Kill An Ideology With A Gun.

Menara Ke-5 St Moritz Mulai Dibangun

Posted: 30 May 2011 01:29 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com — PT Lippo Karawaci Tbk melaksanakan ground breaking menara apartemen The New Ambassador Suite Tower di kawasan hunian dan bisnis terpadu The St Moritz Penthouses & Residences, Puri Indah, CBD Jakarta Barat, akhir pekan lalu.

The New Ambassador Suite Tower adalah menara apartemen ke-5 yang dibangun di kawasan hunian dan bisnis terpadu The St Moritz Penthouses & Residences. The New Ambassador Suite Tower telah terjual lebih 60 persen dalam tempo 3 jam pada penjualan perdana, Sabtu, 7 Mei 2011.

"Kami sepenuhnya menempatkan kenyamanan dan kepastian waktu serah terima kepada konsumen sebagai salah satu prioritas utama. Oleh karena itu, jadwal proses kerja seluruh proyek pembangunan The St Moritz Penthouses & Residences telah dirancang dan dilaksanakan secara profesional," urai Djoko Harjono, Direktur PT Lippo Karawaci.

"Kami melakukan peluncuran tiga minggu lalu dan sekarang kami sudah memulai progres pembangunan The New Ambassador Suite Tower. Ini membuktikan bahwa kami benar-benar memiliki komitmen terhadap konsumen dan memberikan hasil yang lebih dibandingkan ekspektasi konsumen," tambah Budhi Gozali, Direktur The St Moritz Penthouses & Residences.

Saat ini, proses tiang pancang pembangunan menara apartemen The New Ambassador Suite Tower di lapangan mulai dilaksanakan oleh PT Indonesia Pondasi Raya (Indopora) dengan kedalaman mencapai 40,5 meter dan diameter 1,2 m. Proses tersebut didukung teknologi yang sesuai dengan pembangunan sebuah megaproyek.

Menara apartemen The New Ambassador Suite Tower merupakan apartemen pertama di Indonesia yang hadir dengan berbagai tipe unik dan inovatif. "Itu sebabnya, sampai saat ini, pembeli masih antusias memilih tipe-tipe unit apartemen yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan mereka. Mereka menilai, The New Ambassador Suite Tower adalah apartemen terbaik, paling inovatif, dan keren dibandingkan apartemen lain di Indonesia sampai saat ini," tambah Budhi Gozali.

"Dengan fitur kolam renang pribadi, taman pribadi, dan sky garden yang dimiliki dan yang pertama dan satu-satunya di Indonesia, menara apartemen The New Ambassador Suite Tower menjadi sebuah produk mewah dan eksklusif," ucap Budhi Gozali.

Kreativitas dan inovasi produk menara apartemen The New Ambassador Suite Tower tampak pada salah satu unit yang ditawarkan, yaitu A Boutique Villas. Tipe unit apartemen ini terinspirasi dari boutique villas di Hawaii. Tipe A Boutique Villas tersedia hanya 14 unit, sedangkan tipe Director Suites dengan kolam renang pribadi hanya 24 unit. Tipe Executive Director Suites dengan taman pribadi tersedia sebanyak 10 unit.

Dengan jumlah yang juga terbatas, hanya 18 unit, tersedia tipe CEO Sky Lofts yang terdiri dari 2 lantai. Tipe unit lain yang juga dihadirkan adalah tipe Ambassador Suites yang tersedia sebanyak 84 unit.

Untuk kali pertama di Indonesia, menara apartemen The New Ambassador Suite Tower menyediakan Sky Garden yang terletak di lantai 31. Super-fasilitas Sky Garden meliputi kafe, restoran, fasilitas olahraga yang eksklusif dengan suasana nyaman dan dekorasi, serta interior yang sangat menawan plus pemandangan kota Jakarta dari ketinggian. Super-fasilitas Sky Garden hanya bisa dinikmati oleh penghuni The New Ambassador Suite Tower.

Menara apartemen The New Ambassador Suite Tower terdiri dari 150 unit. Setiap lantai hanya diisi 5-6 unit dan dilengkapi dengan lift pribadi ganda yang memberikan kenyamanan dan privasi bagi penghuninya. Unit-unit menara apartemen The New Ambassador Suite Tower tersedia untuk 2-5 kamar tidur, ukuran 121-391 meter persegi, dengan lantai parquet exclusive serta floor to floor 3,2 meter dan sudah termasuk dengan AC, kitchen cabinet dan wardrobe. Harga per unit The New Ambassador Suite Tower mulai dari Rp 2 miliar sampai Rp 8 miliar.

Kawasan hunian dan bisnis terpadu The St Moritz Penthouses & Residences dipastikan akan menghadirkan berbagai fasilitas ternama dengan standar internasional, seperti The JW Marriot Hotel West Jakarta St Moritz yang menjadi hotel mewah internasional berbintang lima pertama dan satu-satunya di luar area segitiga emas CBD.

Selain itu, akan hadir juga The St Moritz Mall yang megah dengan anchor tenant terkemuka, seperti Debenhams Department Store, serta butik-butik fashion international dan restoran kelas dunia.

"Kami bekerja keras untuk membawa nama-nama terbaik di dunia di bidangnya, seperti JW Marriot Hotel dan Debenhams Departement Store ke dalam The St Moritz Penthouses & Residences karena, dengan demikian, nilai dari properti termasuk apartemen di dalam The St Moritz Penthouses & Residences akan naik terus bersamaan pembangunan di St Moritz. Jadi, tentu saja semua ini memberikan keuntungan kepada pembeli dan konsumen kami," tambah Budhi Gozali.

The St Moritz Penthouses & Residences merupakan satu-satunya kawasan hunian dan bisnis prestisius di Indonesia yang memiliki 11 fasilitas dunia di dalam satu lokasi (luxury living apartments, international five-star hotel, clubhouse, exotic spa, convention center, luxury shopping mall, Sea World, wedding chapel, office landmark dengan bonus fasilitas helikopter, sekolah Pelita Harapan Foundation, dan Executive Medical Suites oleh Siloam Hospital).

Kawasan hunian dan bisnis terpadu The St Moritz Penthouses & Residences dibangun oleh PT Lippo Karawaci Tbk, perusahaan properti terbesar di Indonesia berdasarkan aset, pendapatan, laba bersih dan kapitalisasi pasar, yang tercatat di Bursa Efek Indonesia dan didukung oleh landbank yang luas dan basis recurring income yang kokoh. Unit-unit usaha PT Lippo Karawaci Tbk terdiri dari residential/township, retail malls, hospitals, hotels dan asset management. PT Lippo Karawaci Tbk tercatat di Bursa Efek Indonesia dengan kapitalisasi pasar senilai Rp 16,2 triliun atau 1,9 miliar dollar AS. (KSP)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: You Cannot Kill An Ideology With A Gun.

Minat Apartemen Terintegrasi Kian Tinggi

Posted: 29 May 2011 10:54 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com - Permintaan masyarakat untuk hunian apartemen masih terus tinggi. Minat apartemen tidak hanya untuk sarana tempat tinggal, tetapi juga untuk investasi.

Tingginya minat pasar itu ditangkap oleh pengembang Supermal Karawaci yang dikenal sebagai pengelola pusat belanja, untuk mengembangkan pasar apartemen mewah U Residence di Karawaci, Tangerang.

Apartemen U Residence di kawasan superblock Karawaci seluas 13 hektar direncanakan selesai dibangun pada tahun 20 13. Pembangunan apartemen tersebut terintegrasi dengan Supermal Karawaci.

Direktur U Residence, Jimmy Salim di sela-sela acara Selebration & Show Unit Preview, Sabtu (28/5/2011), mengemukakan, target pasar U Residence adalah masyarakat yang bergaya hidup modern dan simpel.

Menurut Jimmy, intergrasi hunian apartemen dengan kawasan superblok semakin diminati karena semua fasilitas yang terdapat di area mal dapat dinikmati langsung oleh penghuni apartemen. Selain itu, aksesibilitas yang cepat untuk mendukung pergerakan penghuninya.

Apartemen U Residence terdiri dari satu menara dengan 1.100 unit tersebar di 40 lantai.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: You Cannot Kill An Ideology With A Gun.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar