Jumat, 15 April 2011

Rumah Idaman “Apartemen Ciputra World Surabaya Terjual 85 Persen” plus 2 more

Rumah Idaman “Apartemen Ciputra World Surabaya Terjual 85 Persen” plus 2 more


Apartemen Ciputra World Surabaya Terjual 85 Persen

Posted: 15 Apr 2011 10:40 PM PDT

Robert Adhi Kusumaputra/KOMPAS

Maket superblok Ciputra World Surabaya

Dok Ciputra

Ciputra World Surabaya beroperasi Juni 2011. Mal CWS akan memiliki eskalator terpanjang di Asia Tenggara sepanjang 34 meter

Robert Adhi Kusumaputra/KOMPAS

Harun Hajadi, Managing Director Grup Ciputra bersama salah satu pemegang saham Wenas Panswell dan Direktur Grup Ciputra Sutoto Yakobus meninjau unit contoh apartemen Ciputra World Surabaya

SURABAYA, KOMPAS.com — Dua menara apartemen Ciputra World Surabaya sampai pertengahan April 2011 sudah terjual 85 persen dari 401 unit yang dipasarkan. Ini tidak termasuk 12 unit penthouse yang belum dipasarkan.

Tutut Gunaedi, Marketing Manager Apartemen Ciputra World Surabaya, Jumat (15/4/2011) malam, menjelaskan, dalam acara yang digelar Jumat malam dengan acara "A Love Affair with V2" yang menampilkan Bunga Citra Lestari, lima apartemen senilai Rp 7,5 miliar laku terjual.

Unit-unit apartemen Ciputra World Surabaya ini dipasarkan sejak akhir tahun 2007. Serah terima apartemen dijadwalkan dilaksanakan pada bulan Juni 2011 mendatang.

Menurut Tutut, sebagian besar pembeli apartemen Ciputra World Surabaya adalah masyarakat Surabaya dan sekitarnya.

Managing Director Grup Ciputra Harun Hajadi mengatakan, tinggal di apartemen kini menjadi tren baru di Surabaya. Gubernur Jawa Timur Soekarwo berpendapat, meningkatnya pertumbuhan ekonomi dan pendapatan per kapita masyarakat Jatim telah mengubah gaya hidup.

Direktur Grup Ciputra Sutoto Yakobus menambahkan, dua menara apartemen Ciputra World Surabaya ini menjadi bagian dari superblok Ciputra World Surabaya seluas 9 hektar. Penghuni apartemen mendapatkan fasilitas pusat perbelanjaan gaya hidup dan fasilitas rekreasi waterpark dan klub olahraga.

Setelah dua menara apartemen beroperasi, Grup Ciputra segera membangun dua menara lainnya untuk hotel bintang lima dan bintang lima berlian. (KSP)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: Libya and Oil.

XXI, Metro, Hypermart, Gramedia Ramaikan Ciputra World Surabaya

Posted: 15 Apr 2011 12:09 PM PDT

SURABAYA, KOMPAS.com - Jaringan sinema XXI di Mal Ciputra World Surabaya akan menjadi terbesar di kota Surabaya dan Jawa Timur.

"Sinema XXI akan menjadi penyewa utama di mal Ciputra World Surabaya dengan sepuluh layar, dua di antaranya XXI Premiere," kata Managing Director Grup Ciputra Harun Hajadi dan Direktur Grup Ciputra, Nanik Santoso kepada Kompas.com di Surabaya, Jumat (15/4/11).

Selain XXI, penyewa FunWorld juga menjadi yang terbesar di Jawa Timur dengan 1.400 m2. "FunWorld memiliki fasilitas monorel areal FoodWave (tempat makan) dan arena FunWorld," kata Elisa, Tenant Design Coordinator.

Nanik Santoso menambahkan, penyewa utama lainnya adalah Metro Department Store (12.000 m2), Hypermart (7.000 m2), Toko Buku Gramedia (1.500 m2), Fantasy Kingdom (1.400 m2), Food Wave (2.100 m2).

"Metro di Ciputra World Surabaya adalah cabang pertama di Surabaya, demikian pula brand Tommy Hilfiger," jelas Nanik. Metro akan menempati tiga lantai dengan total area 12.000 m2.

Trans Mahagaya Fashions yang memiliki 11 brand menyewa ruang seluas 2.500 m2. Sementara Best Denki (550 m2), Sports Station (700 m2), Kidz Stations (500 m2), Batik Keris (350 m2).

Harun Hajadi mengatakan, mal Ciputra World Surabaya dijadwalkan beroperasi 22 Juli 2011. Sampai April ini, okupansi mal sudah mencpaai 86 persen, dan diharapkan saat beroperasi, okupansi sudah di atas 90 persen. (Robert Adhi Kusumaputra)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: Libya and Oil.

Grup Ciputra Bangun Rumah Bernuansa Resort di Ambon

Posted: 15 Apr 2011 11:48 AM PDT

SURABAYA, KOMPAS.com - Grup Ciputra membangun perumahan bernuansa resort di Ambon, Maluku. Kawasan terpadu CitraLand Bayview City Ambon ini terdiri dari perumahan, kawasan komersial, dan rekreasi waterpark.

Direktur Grup Ciputra Edi Mulyono dalam percakapan dengan Kompas.com Jumat (15/4/11) di Surabaya menjelaskan, proyek properti di Ambon ini mulai dibangun Juni 2009 di lahan seluas 70 hektar di Lateri, sekitar 10 menit dari pusat kota menuju bandara.

"Perumahan ini terletak di atas ketinggian 100 meter dari permukaan laut dan jaraknya hanya 1 km dari Teluk Ambon," kata Edi.

Proyek kawasan terpadu di Ambon meliputi rumah dengan nuansa resort, kawasan komersial berupa lifestyle center, pusat kuliner dan ritel, dan rekreasi waterpark.

"Untuk tahap pertama, lahan yang sedang dibangun seluas 38 hektar terdiri. Kawasan ini terdiri dari 900 unit rumah, 50 unit ruko, dan satu unit waterpark. Pusat rekreasi waterpark akan beroperasi akhir tahun 2011," jelas Edi Mulyono.

Rumah di CitraLand Bayview City Ambon yang sudah terjual sampai April 2011 sebanyak 150 unit dengan harga berkisar Rp 300 juta sampai Rp 1,8 miliar. "Pangsa pasar perumahan ini adalah kelas menengah dan menengah atas. Pembelinya sebagian besar pengusaha lokal, profesional dan pejabat setempat," papar Edi Mulyono.

Menurut Edi, rumah yang dibangun lebih berkonsep villa, dengan luas bangunan 45 m2 sampai 200 m2, dan luas tanah 120 m2 sampai 300 m2. Kelebihannya adalah view menghadap laut di Teluk Ambon dan menikmati matahari terbenam.

"Yang segera dibangun tahun ini adalah waterpark dan beroperasi akhir tahun 2011 ini juga. Waterpark dan klub keluarga berada di ketinggian 100 meter sehingga orang bisa menikmati suasana Teluk Ambon," jelasnya.

Serah terima rumah akan dilaksanakan akhir April 2011 ini. Menurut Edi, pembeli yang memilih rumah di sini karena CitraLand Ambon merupakan kawasan perumahan terbaik di Ambon saat ini dengan penataan lingkungan yang rapi, bersih, dan hijau sehingga suasana resort benar-benar bisa terwujud. (Robert Adhi Kusumaputra)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: Libya and Oil.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar