Rabu, 09 Februari 2011

Rumah Idaman “Permata Bank Pastikan Proses Aplikasi KPR Dalam 5 Hari” plus 1 more

Rumah Idaman “Permata Bank Pastikan Proses Aplikasi KPR Dalam 5 Hari” plus 1 more


Permata Bank Pastikan Proses Aplikasi KPR Dalam 5 Hari

Posted: 09 Feb 2011 11:39 AM PST

JAKARTA, KOMPAS.com - Persaingan bank dalam menyalurkan kredit pemilikan rumah (KPR) semakin ketat. Permata Bank menjanjikankepastian proses aplikasi KPR dalam lima hari kerja saja.

Bahkan, Bank Permata akan memberikan kompensasi jika proses aplikasi belum selesai sesuai janji tersebut. "Permata bank akan memberikan kompensasi senilai Rp 100 ribu per hari kepada nasabah, jika terlambat dalam proses aplikasi," kata Lauren Sulistiawati, Direktur Retail Banking Permata, Rabu, (9/2). Kompensasi ini nantinya akan dialokasikan untuk donasi pendidikan melalui Permatahati.

Saat ini, layanan bisa dinikmati oleh nasabah di wilayah Jakarta dan sekitarnya, sejak 9 Februari 2011. Lauren bilang, program ini ditujukan untuk memberikan kepastian bagi nasabah sehingga pemohon kredit dapat mengelola ekspektasinya dengan baik. (Nina Dwiantika/KONTAN)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: Collateral Damage - WikiLeaks In The Crosshairs.

Bank Permata Targetkan Pertumbuhan KPR 20 Persen

Posted: 09 Feb 2011 09:41 AM PST

JAKARTA, KOMPAS.com - Bank Permata menargetkan pertumbuhan kredit pemilikan rumah (KPR) pada 2011 sebesar 20 persen dengan nilai Rp10 triliun melalui berbagai inovasi pembiayaan perumahan seperti jaminan proses KPR lima hari selesai.

KPR pada 2011 akan tumbuh lebih besar, dan kita perkirakan akan ada new booking 20 persen.

-- Lauren Sulistiawati

"KPR pada 2011 akan tumbuh lebih besar, dan kita perkirakan akan ada new booking 20 persen," kata Direktur Ritel Bank Permata, Lauren Sulistiawati di Jakarta, Rabu.

Dikatakannya, pada 2010 KPR Bank Permata juga mencatat pertumbuhan 20 persen dengan nilai portofolio Rp7,5 triliun, yang antara lain disumbang dari program Permata KPR Keluarga yang memberikan kontribusi 12,5 persen.

Sementara untuk suku bunga KPR, Lauren mengatakan pihaknya tidak akan menaikkannya meskipun BI rate baru dinaikkan BI pekan lalu dan akan tetap mempertahankannya pada posisi 8,75 - 9,25 persen untuk bunga yang fix selama setahun. "Kita lihat perkembangannya di pasar. Jika cost of fund tidak naik maka bunga juga tidak perlu dinaikkan," katanya.

Dikatakannya, layanan "Jaminan Proses KPR 5 Hari" merupakan yang pertama di Indonesia dalam memberikan kepastian pemrosesan aplikasi KPR nasabah dalam 5 hari kerja, yang dikompensasi dengan uang Rp100.000 per hari dari keterlambatan proses KPR tersebut.

Saat ini layanan inovatif Bank Permata ini dapat dinikmati oleh nasabah di wilayah Jakarta dan sekitarnya dengan didukung oleh lebih dari 30 pengembang perumahan terkemuka.

"Layanan yang kami luncurkan hari ini dengan memberikan "Jaminan Proses KPR 5 Hari" bagi nasabah merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk senantiasa memberikan layanan yang terbaik untuk menjawab kebutuhan nasabah. Kami berharap nasabah dapat memperoleh kepastian terhadap permohonan KPR yang disampaikan sesuai dengan tenggat waktu yang dijanjikan sehingga nasabah dapat mengelola ekspektasinya dengan baik," kata Lauren.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: Collateral Damage - WikiLeaks In The Crosshairs.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar