Minggu, 06 Maret 2011

Rumah Idaman “Aston Hentikan Pengelolaan Vila Bhavana Bali” plus 1 more

Rumah Idaman “Aston Hentikan Pengelolaan Vila Bhavana Bali” plus 1 more


Aston Hentikan Pengelolaan Vila Bhavana Bali

Posted: 07 Mar 2011 03:38 AM PST

JAKARTA, KOMPAS.com - Aston International mengumumkan grup ini telah menghentikan penyediaan jasa manajemen kepada vila pribadi Bhavana Seminyak, Bali.

Bhavana yang sebelumnya dikenal dengan Vila Sesari diambil alih untuk dikelola oleh Grup Aston tiga tahun yang lalu dan sejak itu vila ini berkembang menjadi vila resor untuk kalangan menengah yang terkenal dan sukses, terbukti dengan keberhasilan vila ini mendapatkan beberapa penghargaan seperti resor vila dengan penjualan terbaik untuk Garuda Orient Holidays Australia dan selalu berada di peringkat teratas pada Trip advisor.

Wakil presiden Aston International untuk penjualan dan pemasaran, Mr. Norbert Vas, berkomentar:" Kami memiliki tahun-tahun yang sangat sukses dan fantastis dengan Bhavana ini namun sekarang kami memfokuskan untuk mengembangkan bran vila kami sendiri, "Kamuela" dan "Royal Kamuela".

Menurut Norbert, Kamuela Seminyak baru-baru ini diperluas dan kini memiliki beberapa vila baru dengan dek pribadi diatas atap untuk berjemur. Aston Legend Villas di Sanur dalam tahap rebranding menjadi Kamuela Villas & Suites Sanur setelah selesainya pekerjaan renovasi yang besar.

"Kami juga akan membuka vila bintang 5 plus pertama kami "Royal Kamuela" di Ubud pada 17 Maret. Selain itu, terdapat juga vila Kamuela dan Royal Kamuela yang sedang dalam tahap pembangunan berada di Nusa Dua dan Langkawi, Malaysia," katanya.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: Comment Is Free But Freedom Is Slavery - An Exchange With The Guardian's Economics Editor.

Bisnis Buat Permata Hati

Posted: 07 Mar 2011 02:55 AM PST

oleh The Steven Eric Lazuardi

Meningkatnya jumlah penduduk dari tahun ke tahun membuat jumlah kelahiran yang mana kian hari kian meningkat. Ini terbukti dengan adanya toko – toko atau baby shop yang menjual keperluan bayi dengan berbagai perlengkapan bayi.

Di berbagai kota dengan lokasi tempat usaha yang sangat strategis dan biaya sewa yang mahal –mahal bukan merupakan kendala untuk toko – toko bayi ini bereksistensi. Ini berarti tingkat kebutuhan dan margin yang diperoleh cukup lumayan. Hasil survey membuktikan bahwa toko – toko yang menjual kebutuhan – kebutuhan bayi dapat memperoleh 30 persen keuntungan dari nilai perproduk. Ada juga yang bisa mencapai margin 100 persen.

Perlengkapan bayi ini meliputi pakaian bayi, playmate dan playgym yang unik dan lucu, variant baby swimming pool, moon walker, baby stroller, aneka kursi bayi bouncer, jumper 5 in 1, baju bayi organic, sepatu, sandal, box baby, topi dan masih banyak lagi.

Hal yang paling menarik adalah banyaknya display produk dengan aneka warna dan banyaknya perlengkapan bayi yang lucu - lucu, membuat kaum ibu - ibu menginginkan untuk membeli berbagai macam produk keperluan bayi demi mempercantik bayinya.

Bila Anda mempunyai lokasi strategis,dan kebetulan belum terpikirkan jenis usaha yang mau dibuka, maka baby shop ini bisa menjadi pertimbangan terbaik. Baby shop ini tidak sulit untuk dipelajari, karena masing – masing dari kita semua biasanya pernah mempunyai bayi dalam setiap rumah tangga.

Dalam ilmu hoki China Kuno atau fengshui, posisi terbaik untuk buka babyshop adalah posisi toko yang menghadap timur dan utara. Posisi – posisi tersebut menghasilkan sinergi yang terbaik terhadap pakaian – pakaian bayi dan perlengkapan lainnya. Pakaian terbuat dari benang yang dirajut. Benang terbuat dari kayu.

Perhatian dan sayangnya seorang ibu terhadap bayi yang baru dilahirkan merupakan nilai plus untuk baby shop meraihkan keuntungan lebih. Harapan seorang ibu terhadap anaknya adalah agar kelak anaknya bisa menjadi penerus keluarga yang bisa meningkatkan citra keluarga dan meningkatkan harkat dan martabat keluarga. Happy Cuan 888.

Posisi terbaik untuk buka babyshop adalah posisi toko yang menghadap timur dan utara. Posisi-posisi tersebut menghasilkan sinergi yang terbaik terhadap pakaian- pakaian bayi dan perlengkapan lainnya.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: Comment Is Free But Freedom Is Slavery - An Exchange With The Guardian's Economics Editor.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar