Kamis, 10 Maret 2011

Rumah Idaman “Bagaimana Posisi Dapur dan Kamar Mandi d Rumah?” plus 2 more

Rumah Idaman “Bagaimana Posisi Dapur dan Kamar Mandi d Rumah?” plus 2 more


Bagaimana Posisi Dapur dan Kamar Mandi d Rumah?

Posted: 11 Mar 2011 12:08 AM PST

Pertanyaan Ibu, Salam Sejahtera. Mohon bantuanya, Saya lahir 26 Desember 1969 kira-kira jam 5/6 pagi,Saya punya rumah arah hadap ke selatan akan tetapi pintu utama saya hadap barat, dapur ada di depan, kamar mandi ada di depan. Kata teman, lokasi itu salah penempatan,

Pertanyaaan saya, bagaimana solusinya supaya benar penataan menurut fengshui dan tidak terlalu banyak mengubah bangunan atas bantuanya saya ucapkan banyak terima kasih. Hariadi Handojo, Semarang

Jawaban Linda Kho: Anda berelemen Kayu yang kuat. Untuk itu pekerjaan yang cocok untuk anda adalah pekerjaan yang berkaitan dengan elemen Api atau Tanah (silahkan lihat daftarnya di www.fengshuikita.com).

Dalam teori feng shui klasik, peletakan dapur dan kamar mandi, tidak berdasarkan di depan atau di belakang. Tapi berdasarkan sebaran energi yang ditentukan oleh arah hadap bangunan rumah anda, dan tahun (periode) berapa dibangun dan ditempati. Jadi, jangan terburu-buru risau dengan komentar teman Anda.

Pertanyaan : Saya lahir tahun 1955 shio kuda dan istri lahir Juli 1957 (shio?). Rumah kami menghadap utara direnovasi total tahun 1997. Saya arsitek usaha sendiri konstruksi apakah ini cocok dengan Feng Shui? Bagai mana dengan tahun ini bisnis ini untuk saya?

Toni, Jakarta

Jawaban Linda Kho Untuk menganalisis pekerjaan yang cocok berdasarkan ilmu metafisika china ini (disebut dengan ba zi), dibutuhkan data lahir yang akurat (jam, hari, bulan, tahun), tidak cukup hanya dengan shio (tahun).

Pertanyaan Saya Shio monyet1968, istri shio anjing1970, anak ada 3 masing-masing shio anjing 1994, shio tikus1996, dan shio naga2000. Mau tanya usaha apa yang cocok untuk saya jalankan? Saya sedang mau buka usaha kecil-kecil dulang emas di Papua. Apakah boleh investasi dengan modal pinjam dari saudara? Terima kasih. Karel Deigo Tjandra, Tangerang

Jawaban Linda Kho Untuk menganalisis pekerjaan yang cocok berdasarkan ilmu metafisika china ini (disebut dengan ba zi), dibutuhkan data lahir yang akurat (jam, hari, bulan, tahun), tidak cukup hanya dengan shio (tahun).

Pertanyaan Dear Bu Linda, saya gadis berusia 22 tahun lahir tanggal 31 Januari 1989. Saya bekerja sebagai marketing merchandiser di sebuah perusahaan garmen, memiliki seorang kekasih yang lahir tanggal 13 Oktober 1987. Yang ingin saya tanyakan: 1. Apakah saya dan pasangan saya berjodoh? 2. Bagaimana kehidupan asmara kami ditahun kelinci ini? 3. Bagaimana peruntungan saya di tahun ini? Terimakasih atas balasannya Eri Resti Utami, Bogor

Jawaban Linda Kho Mohon maaf, pertanyaan melalui rubrik ini dibatasi hanya pada masalah rumah (feng shui) dan pekerjaan. Oleh karena itu, pertanyaan mengenai nasib, peruntungan, jodoh, asmara, tidak kami jawab.

Pertanyaan : Saya lahir 16 Oktober 1976 dan istri 21 Agustus 1972. Yang ingin saya tanyakan: 1. Usaha apa yang cocok dengan saya (sekarang usaha komputer ) 2. Bagaimana peruntungan kami pada tahun 2011 mengenai rezeki dan masa depan keluarga? Terimakasih. Tugiman, Jakarta

Jawaban Linda Kho Anda berelemen Logam yang kuat, usaha yang cocok untuk anda adalah usaha yang berelemen Air atau Kayu. Bisnis komputer dikategorikan sebagai bisnis berelemen Logam, sehingga sebenarnya kurang cocok. Namun, sebagai distributor, dapat dikategorikan sebagai bisnis Air. Jadi, silahkan saja anda teruskan, namun jika hendak berganti usaha, coba fokus ke bisnis yang berelemen Air atau Kayu.

*) Linda Kho, pakar fengshui (http://www.fengshuikita.com)  

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: Comment Is Free But Freedom Is Slavery - An Exchange With The Guardian's Economics Editor.

Grup Ciputra Luncurkan Perumahan CitraLand Pekanbaru

Posted: 10 Mar 2011 02:38 PM PST

PEKANBARU, KOMPAS.com - Grup Ciputra meluncurkan perumahan baru CitraLand di Pekanbaru, Riau. Perumahan yang dibangun di lahan seluas 22 hektar ini mengusung konsep "Clean, Green, and Modern".

Managing Director Grup Ciputra Harun Hajadi hari Kamis (10/3/11) mengungkapkan, perumahan CitraLand Pekanbaru merupakan investasi kedua Grup Ciputra di ibukota Provinsi Riau ini setelah pada tahun 2005, Grup Ciputra membangun Mal Ciputra Seraya, lifestyle mall.

"Kami sudah melakukan survei mendalam dan menyimpulkan bahwa Pekanbaru sangat potensial. Pekanbaru juga kota paling favorit untuk berinvestasi di Indonesia. Jumlah penduduk terus bertambah dan daya belinya tinggi," ungkap Harun.

CitraLand Pekanbaru dibangun dalam beberapa tahap. Tahap pertama dibangun di lahan seluas 22 hektar, dan akan diperluas. "Grup Ciputra menyediakan dana investasi sebesar Rp 105 miliar untuk tanah dan biaya pembangunan konstruksi bangunan dan fasilitasnya," jelas menantu Ciputra ini.

Direktur Grup Ciputra Nanik J Santoso menambahkan, hunian ini akan dilengkapi dengan fasilotas rekreasi waterpark, lapangan bulutangkis dan futsal, pusat kebugaran, sarana belanja di kawasan komersial ruko Sentra Niaga, dan sarana ibadah.

Menurut Harun Hajadi, Grup Ciputra merencanakan membangun 700-an unit rumah bergaya modern minimalis, yang menjadi tren baru hunian premium saat ini.

CitraLand Pekanbaru dilengkapi dengan infrastruktur jalan utama selebar 18 meter - 27 meter, jalan lingkiungan dengan ROW 11 m - 12 m. Seluruh bangunan di CitraLand terdiri dari bangunan dua lantai dan semua prasarana utilitas dipasang di dalam tanah.

CitraLand Pekanbaru, kata Harun, dibangun dengan konsep hijau, bersih, dan modern. "Sistem pengambilan sampah dan sistem keamanan 24 jam, memberi nilai tambah bagi penghuni," kata Harun.

Rumah-rumah di CitraLand Pekanbaru yang dipasarkan terdiri dari lima tipe, dengan harga antara Rp 742 juta untuk rumah dengan luas bangunan 96 m2 dan luas tanah 105 m2 dan Rp 1,8 miliar untuk rumah dengan luas bangunan 220 m2 dan luas tanah 300 m2.

Harun menambahkan, saat ini Grup Ciputra mencari lokasi baru untuk hunian di bawah Rp 500 juta. "Kami tidak hanya membangun rumah menengah atas, tetapi juga rumah menengah di Pekanbaru," tambahnya.

Zaenal dari CitraLand Pekanbaru menambahkan, respon masyarakat Pekanbaru luar biasa. "Baru mengurus izin saja, sudah ada yang tanya-tanya soal rumah ini dan akan membelinya. Dan memang, klaster pertama yang diluncurkan selama periode pre-launch, sudah terjual habis," ungkapnya.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: Comment Is Free But Freedom Is Slavery - An Exchange With The Guardian's Economics Editor.

Pertumbuhan Kawasan Industri Jakarta Tercepat di Dunia

Posted: 10 Mar 2011 01:31 PM PST

JAKARTA, KOMPAS.com - Konsultan properti Cushman and Wakefield mencatat Jakarta sebagai kota yang mengalami pertumbuhan kawasan industri tercepat. Jakarta dengan pertumbuhan kawasan industri 21,78 persen lebih pesat dibandingkan negara-negara di Eropa dan Asia.

"Kawasan industri Jakarta tumbuh 21,76  persen mengungguli kawasan lainnya seperti Beijing dengan 17,55 %, Frankfurt dengan 15,83  persen," kata Wira Agus, Associate Director Cushman and Wakefield Indonesia dalam siaran persnya yang diterima Kompas.com, Kamis (10/3/2011).

Menurut Wira, pesatnya pertumbuhan kawasan industri di Jakarta terjadi karena kombinasi dari meningkatnya permintaan investor asing, terbatasnya lahan kawasan industri berkualitas yang siap pakai, dan menguatnya nilai tukar rupiah terhadap US Dollar. "Pertumbuhannya ekstrim di tahun 2010 dan terbaik di tiga tahun terakhir," ujarnya.

Barrie David dari Cushmand and Wakefield Research Group memaparkan pula betapa stabilnya posisi pasar Asia dengan tujuh dari lokasi pertumbuhan tercepat ada di Asia. Dimana Tokyo dan Hongkong yang konstan termasuk sebagai kawasan industri termahal di dunia. Juga kawasan industri Singapura yang melonjak dari peringkat 19 menjadi peringkat 4 dengan peningkatan harga sewa sebesar 14,9  persen.

Berikut Data Cushman and Wakefield mengenai 10 Lokasi pertumbuhan kawasan Industri tercepat di Dunia 2011: 1. Jakarta, Indonesia dengan pertumbuhan 21,78 % 2. Beijing, China dengan pertumbuhan 17,55 % 3. Frankfurt, Jerman dengan pertumbuhan 15,83 % 4. Singapura dengan pertumbuhan 14,97 % 5. Shanghai, China dengan pertumbuhan 14,54 % 6. Porto, Portugal dengan pertumbuhan 14,29 % 7. New Delhi - Gurgaon, India dengan pertumbuhan 14,29 % 8. Guayaquil, Ekuador dengan pertumbuhan 13,00 % 9. Bungalore - Bommasandra, India dengan pertumbuhan 11,11 % 10. Gothenberg, Swedia dengan pertumbuhan 10,71 %

(Natalia Ririh)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: Comment Is Free But Freedom Is Slavery - An Exchange With The Guardian's Economics Editor.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar