Senin, 28 Maret 2011

Rumah Idaman “Sentul City Saingi Kawasan Puncak” plus 1 more

Rumah Idaman “Sentul City Saingi Kawasan Puncak” plus 1 more


Sentul City Saingi Kawasan Puncak

Posted: 28 Mar 2011 07:50 AM PDT

BOGOR, KOMPAS.com - Melihat kemacetan yang selalu terjadi di setiap akhir pekan di kawasan Puncak, Bogor, PT. Sentul City Tbk menawarkan alternatif lain dengan mengujungi kawasan Sentul City.

Menurut Andrian Budi Utama, Direktur PT. Sentul City, Tbk, Sentul City akan terus dikembangkan menjadi kawasan tujuan wisata dan komersial terpadu yang ditunjang fasilitas kota bertaraf internasional.

"Sentul City dikembangkan sebagai City of Ennovation, yang ditopang empat pilar yaitu Eco City, Education and Knowledge City, Entertainment and Destinantion City, dan Art and Cultural City," kata Andrian saat acara Ground Breaking pembangunan Aurora Best Western Hotel di Sentul City, akhir pekan lalu.

Di Sentul City, lanjut Andrian, beragam sarana sudah tersedia seperti Bellanova Country Mall, Wattana Spa dan Hotel, Sentul Highlands Golf Club, dan Alam Fantasia. Saat ini, PT. Sentul City Tbk tengah membangun beragam fasilitas yang mendukung pilar ketiga yaitu Entertainment dan Destination.

Fasilitas tersebut seperti Pasar Apung Sentul City, Kampung kuliner Bondan Winarno, Eco Park, dan Taman Budaya Edutainment City. Di Taman Budaya yang baru saja dioperasikan sebagai tempat outbond terbesar dan terlengkap di Indonesia, ada lebih aari 40 permainan yang dapat dimanfaatkan oleh peserta dari usia 3 tahun sampai dewasa.

Agar semakin melengkapi pilar ketiga, Andrian menambahkan pada tahun 2011 ini akan dibangun 4 hotel baru di Sentul City, salah satunya pembangunan Aurora Best Western Hotel yang dikembangkan oleh PT. Aurora Sentul International Hotel.

Andrian mengatakan kawasan Sentul City tak kalah dengan kawasan Puncak, Bogor. Sentul City yang telah dibangun sejak tahun 1994 dengan luas lahan 3.100 hektar memiliki udara segar dan sejuk, serta panorama Alam yang indah seperti gunung, sawah, hutan pinus, dan padang golf.

Kawasan ini juga dipersiapkan sebagai kawasan Platinum Conference di Indonesia. Dengan akses jalan melalui tol Jagorawi dan keluar melalui pintu tol Sentul Selatan. Kawasan ini akan menjadi perlintasan utama lalu lintas dari Jakarta - Bogor dan sebaliknya, menyusul dioperasikannya Tol Bogor Outer Ring Road (BORR) seksi I ruas Sentul Selatan - Tugu Narkoba di Jalan Raya Bogor. (Natalia Ririh)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: Libya and Oil.

Aurora Best Western Hotel Hadir di Sentul City

Posted: 28 Mar 2011 07:40 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengembang baru PT. Aurora Sentul International Hotel melebarkan ekspansinya dengan mendirikan hotel berbintang empat di Sentul City. Keberadaan hotel bernama Aurora Best Western yang rencananya beroperasi awal tahun 2012, akan menambah kelengkapan properti di kawasan Sentul City.

"Dibangunnya Aurora Best Western Hotel karena kebutuhan akan penginapan di Sentul City meningkat seiring dengan semakin berkembangnya kawasan Sentul City," kata Augustine Jessy, Presiden Direktur PT. Aurora Sentul International Hotel, saat acara ground breaking pembanginan Aurora Best Western Hotel, akhir pekan lalu.

Aurora Best Western Hotel menyasar perusahaan-perusahaan yang selama ini banyak melakukan kegiatan rapat kerja di kawasan Puncak, Bogor. "Daripada kena macet di Puncak lebih baik rapat kerja dilakukan di Aurora Best Western Hotel," ujarnya.

Menurut Augustine, kawasan Sentul City juga tak kalah bila dibandingkan dengan kawasan Puncak, Bogor. Kata dia, udara juga segar dan sejuk, dan panorama alamnya mendukung. Ditunjang dengan akses jalan yang mudah dicapai, yakni melalui jalan tol Jagorawi keluar lewat pintu tol Sentul Selatan.

"Sentul City makin strategis menyusul akan diperasikannya tol Bogor Outer Ring Road (BORR) seksi I ruas Sentul Selatan - Tugu Narkoba di Jalan Raya Bogor," imbuhnya.

Aurora Best Western Hotel dibangun sebagai Boutique Hotel di kawasan CBD Sentul City, tepatnya di Jalan MH Thamrin. Hotel ini direncanakan berdiri 10 lantai, dengan desain bangunan dan interior bergaya Eropa berinterior klasik modern.

Augustine menambahkan, dipilihnya Best Western dari Amerika sebagai operator karena memiliki reputasi yang baik dan tingkat okupansu dan hunian tinggi. Lebih dari 40 hotel telah bergabung dengan Best Western International Indonesia. Sementara Best Western sendiri telah tersebar di 80 negara, 4.000 hotel dengan anggota 11 juta.

Sembilan fasilitas disiapkan untuk menjamu tamu hotel, diantaranya restoran di bagian sayap yang didekor dengan tata ruang terbuka (sky dining), sehingga tamu bisa melihat pemandangan alam Bogor. Di lantai 3 tersedia ruang berbagai kegiatan hiburan seperti pertunjukan musik. Huga coffee shop, lounge executive, ballroom, 40 ruang karaoke, salon, spa dan kolam renang.

Untuk jumlah kamar, ada 155 kamar yang terdiri atas superior, deluxe, wweet, dan president suite dengan rate mulai Rp 700 ribu per malam. Di sekitar hotel, akan ditumbuhi pohon pinus, serta penataan ruang uang bisa memaksimalkan sirkulasi udara dan penggunaan cahaya alami. (Natalia Ririh)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: Libya and Oil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar