Selasa, 07 Juni 2011

Rumah Idaman “Empat Trik Ubah Dapur agar Tak Membosankan” plus 2 more

Rumah Idaman “Empat Trik Ubah Dapur agar Tak Membosankan” plus 2 more


Empat Trik Ubah Dapur agar Tak Membosankan

Posted: 08 Jun 2011 04:22 AM PDT

KOMPAS.com - Dapur merupakan salah satu unsur ruangan penting dalam rumah untuk menyiapkan sajian hidangan bagi keluarga. Terkadang, tampilannya tak sepenting fungsinya. Tampilan yang sama setiap hari akan membuat Anda bosan. Tergoda untuk mengubah dapur Anda agar tak membosankan? Berikut empat trik sederhana yang dapat Anda pilih sesuai keinginan:

1. Cat Dinding Dapur Memberi sentuhan warna pada dapur dengan warna baru akan membuat tampilah dapur terlihat lebih segar. Cobalah bereksperimen dengan warna-warna cerah atau terang, tampilan dapur pun menjadi ceria dan menyenangkan.

2. Tambah Aksesoris Tambahkan aksesoris pada dapur yang bisa Anda. Penambahan seperti wadah-wadah lucu bumbu dapur, lap cantik, atau pernak pernik lain akan memberi sentuhan baru pada dapur.

3. Perbaharui peralatan memasak Bila Anda memiliki anggaran berlebih, dapat dipakai untuk mengganti peralatan memasak yang lama dengan membeli peralatan baru. Anda bisa memilih satu set rak piring, mangkok, gelas dengan warna senada, atau pilih panci-panci dengan beragam ukuran.

4. Tambah Nuansa Alam Beri sentuhan alami di dapur Anda, dengan menempatkan beberapa tanaman hias. Anda bisa mengemas tanaman dalam pot-pot kecil dan letakkan di ambalan dapur.

Selain mudah, tentunya empat trik ini tak akan merogoh kocek Anda terlalu dalam. Bosan hilang, hidangan lezat pun siap disajikan. Selamat mencoba!

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: You Cannot Kill An Ideology With A Gun.

Donald Trump Kunjungi St Moritz

Posted: 08 Jun 2011 02:38 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com - Donald J. Trump Jr., Executive Vice President The Trump Organization mengunjungi megaproyek The St. Moritz Penthouses & Residences yang berlokasi di Puri Indah, CBD Jakarta Barat. Kunjungan ini kunjungan proyek properti satu-satunya yang dilakukannya di Indonesia. Donald J. Trump Jr. didampingi Lawrence Glick, Executive Vice President Strategic Development The Trump Organization.

"Hal ini menjadi bukti yang menggembirakan bagi kami karena Donald J. Trump Jr., seorang pemimpin bisnis dari grup bisnis properti kelas dunia, tertarik untuk melihat secara langsung konsep global city yang akan terwujud di dalam kawasan hunian dan bisnis terpadu (mixed use) The St. Moritz Penthouses & Residences yang dikembangkan oleh Lippo Grup," jelas Michael Riady, CEO The St. Moritz & Lippo Shopping Malls Group dalam siaran persnya, Selasa.

Selain menyatakan kekagumannya terhadap konsep global city yang akan hadir di The St. Moritz Penthouses & Residences, Donald J. Trump Jr. juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada Lippo Group karena mampu membina kerjasama dengan pelaku bisnis internasional seperti jaringan hotel kelas dunia JW Marriot.

Seperti diketahui, di The St. Moritz Penthouses & Residences akan hadir The JW Marriot Hotel West Jakarta St. Moritz dan akan menjadi hotel mewah internasional berbintang lima pertama dan satu-satunya di luar area segitiga emas CBD.

Selain itu, akan hadir juga St. Moritz Mall dengan anchor tenant terkemuka seperti Debenhams Department Store dan butik-butik fashion internasional serta restoran kelas dunia.

Apresiasi yang tinggi juga diberikan oleh Donald J. Trump Jr. untuk visi pembangunan The St. Moritz Penthoushes & Residences karena menghadirkan lanskap kelas dunia yang secara langsung didesain oleh Bill Bensley, arsitek kelas dunia dengan berbagai proyek properti prestisius di seluruh dunia, termasuk kekagumannya terhadap kelengkapan fasilitas dengan standar internasional yang dimiliki The St. Moritz Penthouses & Residences.

"Apresiasi yang diberikan tersebut tentu saja merupakan bukti kuat bahwa kelengkapan fasilitas dengan standar internasional yang hadir di St. Moritz pada akhirnya akan membuat nilai properti, termasuk apartemen, akan terus naik, apalagi setelah proses pembangunan St. Moritz selesai," tegas Michael Riady.

The St. Moritz Penthouses & Residences merupakan satu-satunya kawasan hunian dan bisnis terpadu (mixed use) yang memiliki 11 fasilitas dunia di dalam 1 lokasi, yaitu luxury living apartments, international five-star hotel, clubhouse, exotic spa, convention center, luxury shpping mall, sea world, wedding chappel, office landmark dengan bonus fasilitas helikopter, school by Pelita Harapan Foundation dan medical suites by Sioam Hospital. (*/KSP)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: You Cannot Kill An Ideology With A Gun.

Okupansi Hotel di Yogyakarta Meningkat Pasca Erupsi Merapi

Posted: 07 Jun 2011 10:40 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com - Sektor pariwisata Yogyakarta yang terpuruk sebagai imbas bencana erupsi gunung Merapi, kini mulai bangkit. Kebangkitan ini ditandai dengan meningkatnya tingkat okupnasi kamar hotel di Yogyakarta.

Okupansi hotel di Yogyakarta menunjukkan peningkatan sejak tiga bulan terakhir yakni dari bulan April 2011 . Dimana biasanya berkisar 20 persen, kini kembali pulih pada kisaran angka 70 persen.

Ndang Mulyadi, Direktur Operasional PT Intiwhiz Internasional, anak perusahaan PT Intiland Development Tbk yang mengelola jaringan Whiz Hotel mengatakan peningkatan ini dipicu membaiknya sektor pariwisata di Yogyakarta, yang dipengaruhi aktivitas MICE (Meeting, Incentive, Conference, dan Exhibition).

"Peningkatan permintaan kamar di Whiz Hotel Yogyakarta bukan hanya saat akhir pekan, namun juga saat hari-hari kerja. Ini menjadi sinyal positif bagi potret perhotelan di Yogyakarta yang sempat terpuruk karena imbas erupsi Gunung Merapi," kata Ndang lewat siaran persnya yang diterima Kompas.com, Selasa (7/6/2011 ).

Ndang menuturkan pulihnya tingkat hunian kamar hotel, khususnya di Whiz Hotel Yogyakarta, dikarenakan faktor membaiknya sektor pariwisata yang ditandai kembalinya jumlah kunjungan wisatawan. Juga faktor perbaikan mutu pelayanan dan pemasaran.

Menurutnya, Whiz Hotel Yogyakarta tercatat berhasil meningkatkan jumlah tamu dari segmen pasar pemerintah dan korporat, serta dari pemesanan grup yang berasal dari sejumlah kota di Indonesia.

"Para tamu yang menginap di Whiz Hotel Yogya mayoritas berasal dari domestik, yakni sebanyak 85 persen, sisanya wisatawan mancanegara. Kemudian kalau dari tujuan kunjungannya, angkanya masih relatif seimbang, antara liburan dan bisnis," ujarnya

Whiz Hotel Yogyakarta merupakan hotel pertama dari jaringan Whiz Hotel yang berlokasi di Jalan Dagen, kawasan Malioboro, Yogyakarta. Hotel yang berdiri di jantung wisata kota Yogyakarta ini menyediakan 100 kamar dan dilengkapi beragam fasilitas modern. Tahun 2011 ini, Whiz Hotel Yogyakarta menargetkan tingkat hunian kamar sebesar 75 persen. (Natalia Ririh)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: You Cannot Kill An Ideology With A Gun.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar