Minggu, 05 Juni 2011

Rumah Idaman Trik Atasi Area Kosong dengan Meja Kerja

Rumah Idaman Trik Atasi Area Kosong dengan Meja Kerja


Trik Atasi Area Kosong dengan Meja Kerja

Posted: 05 Jun 2011 02:54 PM PDT

KOMPAS.com — Tinggal di rumah atau apartemen yang telah memiliki aturan baku dari pengembang terkadang menyisakan area kosong yang tidak efektif. Sementara itu, mengubah bentuk rasanya tidak mungkin. Cara yang bisa dilakukan adalah menyiasati ruang tak efektif menjadi ruang yang memiliki fungsi.

Salah satu cara menyiasatinya adalah dengan menempatkan meja kerja di ruang yang tak efektif. Contohnya, meja kerja di apartemen contoh Fraser Residence di Sudirman, Jakarta. Penempatan meja kerja di sini terlihat tepat karena tidak banyak memakan ruang, tetapi menjadikan area ini berfungsi.

Contoh gambar meja kerja ini memang tampak sederhana. Namun, bila Anda tertarik menerapkannya, maka bisa ditambah dengan komputer atau laptop di atas meja atau perangkat berkas dan kertas kerja lainnya. Penerangan yang cukup dapat menunjang aktivitas Anda di meja kerja. Agar tampak lebih menarik, maka pada dinding bisa Anda tambahkan hiasan dinding, jam dinding, atau lukisan dengan ukuran sedang.

Selamat mencoba. (Natalia Ririh)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: You Cannot Kill An Ideology With A Gun.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar