Senin, 15 Maret 2010

Rumah Idaman “HUT ke-21 BSD: Dari Ungu, Mahadewi Sampai Wayang Potehi dan Perahu Naga” plus 1 more

Rumah Idaman “HUT ke-21 BSD: Dari Ungu, Mahadewi Sampai Wayang Potehi dan Perahu Naga” plus 1 more


HUT ke-21 BSD: Dari Ungu, Mahadewi Sampai Wayang Potehi dan Perahu Naga

Posted: 15 Mar 2010 05:55 AM PDT

Senin, 15/3/2010 | 12:55 WIB

BSD, KOMPAS.com - Sederet artis papan atas, mulai dari Ungu, Changchuters, Gita Gutawa, Vidi Alviano sampai Mahadewi akan menyemarakkan HUT ke-21 BSD City, Minggu 21 Maret 2010. Penampilan artis-artis terkemuka Indonesia di panggung terapung di atas danau dekat kantor pemasaran baru BSD ini, dapat disaksikan melalui layar kaca pada hari yang sama pukul 21.00-22.00 di Trans TV.

Manajer Komunikasi PT BSD City Idham Muchlis hari Senin (15/3) menjelaskan, selain itu, peringatan ulang tahun BSD City tahun 2010 yang bertemakan Chinese Heritage ini akan menghadirkan kegiatan seni budaya tionghoa, mulai dari wayang potehi, kecapi china, gu zhong, liong, sampai barongsai. Aneka permainan China kuno akan berkolaborasi dengan permainan tradisional Indonesia.

Idham menambahkan,  selain itu, ada beragam lomba bernuansa China seperti lomba perahu naga dan lomba barongsai. Perlombaan yang membutuhkan kekompakan  tim ini akan menjadi daya tarik tersendiri. Menggunakan sarana danau yang terletak dekat dengan New Marketing Office, setiap tim harus mengayuh dayung secepat mungkin untuk mencapai garis finísh.

Angka 21 pun menjadi angka yang menghiasi Semarak Pesta 21 BSD City. Hampir seluruh elemen menggunakan angka 21 yang juga merupakan umur PT BSD Tbk pada tahun ini. Tengok saja dari tanggal kegiatan yang akan dilaksanakan pada 21 Maret 2010. Perayaan ini juga menghadirkan 21 atraksi panggung kecil, 21 grup pemain drum percussion, dan 21 marching band. Seakan tak mau kalah, jumlah tim yang turut berpartisipasi dari masing-masing perlombaan tersebut juga berjumlah 21.

"Sesungguhnya ulang tahun BSD City jatuh pada Januari lalu. Untuk perayaan kali ini, akan kami gelar pada 21 Maret 2010," ujar Monik William, Direktur PT BSD Tbk. Dia menambahkan, "Perayaan ulang tahun ini merupakan wujud dari bentuk apresiasi PT BSD Tbk kepada tenant dan warga BSD City yang telah memberikan kepercayaan penuh kepada kami,' kata Monik.

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

BAA Airports Ltd Bakal Jual Aset Properti Bandara

Posted: 15 Mar 2010 02:08 AM PDT

Senin, 15/3/2010 | 09:08 WIB

 LONDON, KOMPAS.com – BAA Airports Ltd saat ini melakukan pembicaraan eksklusif dengan Scottish Widows Investment Partnership soal kemungkinan penjualan aset-aset properti bandara.

Kantor berita Inggris Reuters mengutip pihak-pihak yang tak mau disebut namanya, yang tahu soal negosiasi ini menyebutkan pula,  Morgan Stanley memberi nasihat pada transaksi sekitar 400 juta Poundsterling (sekitar 606 juta dollar AS) untuk hanggar, gudang, dan perkantoran bandara.

Aset-aset properti itu disatukan dalan unit BAA yang dikenal sebagai Airports Property Partnership, demikian laporan Reuters.

BAA Airports Ltd (The British Airport Authority) adalah pemilik dan operator bandara di Inggris. Dua bandara yang dikelola BAA di London, yaitu Heathrow dan Stansted membuat London salah satu kota terbaik di dunia, yang terhubung dengan kota-kota lain di Eropa. Juga menjadikan Heathrow bandara pilihan di Eropa. Ini sangat penting bagi keberhasilan perekonomian Inggris.

BAA juga mengelola bandara-bandara di Glasgow, Edinburgh, Aberdeen, dan Southampton di Inggris, memiliki kontrak dengan bandara-bandara Baltimore-Washington Airport, Boston (Logan) Airport, Pittsburgh Airport di Amerika Serikat, serta memiliki 65 persen saham di Naples Airport di Italia.

Scottish Widows Investment Partnership (SWIP) merupakan salah satu perusahaan manajemen aset terbesar di Eropa, dan bagian dari Lloyds Banking Group, serta mengelola dana senilai 241,72 miliar Poundsterling. (Bloomberg dan berbagai sumber/KSP)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar